Kamis, 24 Desember 2009

Update status dengan cara tdk lazim

wah udah lama ga maen ke blog sediri :D , jadi pengen posting lagi neh,,,..

ok2, ni aku ada pengalaman yg anegh2.. u know facebook ? tw la.. hari gene gtu msa ga tw facebook.
nah jadi gni lo waktu kmaren, sempet OL di facebook, n liat update status, U know what friend?
ada tmen ane yg update status melalui cara yang tidak lazim, yaitu update status melalui Satelit.

wkkwkwwk secara gitu, kalo via web selular, atau via blackbarry, udah biasa ni via satelit bro....

kalo ga percaya liat liputanya oks..

nah aku tambah penasaran tuh, gwe gitu langsung menuju ke menu aplikasi facebook, truz aku ketikin deh disitu tagnya "update status", dan hasilnya

tara...


hehehe.. aku menemukan berbagai macam aplikasi yg tentunya bisa memanipulasi update status di facebook, ada via wartel, via satelit, via bluebarry, via pak pos, via telepon umum, via kalkulator, wkkwkwk

dan banyak lagi
so buat tmen - tmen yang pengen buat tmennya merasa anegh or gimana gt. coba search aplikasi dengan tag yang saya berikan tadi,

nih salah satu contoh tampilan page aplikasinya
 

gmn banyak kan pilihan update status via ap ??

ni salah satu contoh halaman aplikasi untuk update status tadi.
 

dan inilah hasilnya.
 

hahhaha ayo coba dan buat temanmu tercengang cengang :))

1 komentar:

Anonim mengatakan...

link k aplikasi facebook.ny kok ngga ada ?

Posting Komentar

 

Blogroll

This Web Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template