Minggu, 11 Oktober 2009

Gagal daftar adsense?? ni solusinya

anda pemula ?? (seperti saya.. huheuhe) atau anda sudah lama di dunia blogger atau web dan ingin mendaftarkan di advertise seperti google adsense, siapa yang tak kenal google adsense, hampir semua kenal dan dapat diakui adsense yang satu ini, sehingga bnyak orang ingin sekali memasangkan iklan adsense di halaman mereka dan berharap ada yang mengkliknya dengan menghalalkan segala cara..

huhuhu
tapi kian kemari google lebih mempersulit pendaftaran adsense, tidak seperti dulu, banyak tuntutan2 yang harus dipenuhi oleh sang pemilik web atau blog agar lolos test seleksi penerimaan adsense, seperti saya gagal ampir lebih dari 10x,
sayapun strezz.. masa coba lagi coba lagi, biar kta pepatah juga kegagalan awal kesuksesan.. tapi da kalo gagal2 uae mah tetep ue BT...

nah untuk sahabat - sahabat yang emank dibilank gagal oleh google dan disuruh coba lagi, saya punya alternative nya... jangan menyerah jangan menyerah.. (ngambil kutipan dari lagunya D'masiv ehehe)

karena masi banyak advertise lain yang begelimpangan yang siap dipasang di web dan blog anda semudah membuat teh panas dipagi hari, wah mudahnya mau??

silahkan kunjungi link2 dibawah ini..

Adsense Indonesia


dan satu lagi di adsenseCamp

yup segitu yang saya tau, katanya c masih banyak di internet yang menyediakan fasilitas seperti itu, ya nanti kalau ada informasi lagi saya update deh.. ok

sekian ya mohon maaf kalo salah salah kata...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

This Web Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template